--PT--

siapa yang menyangka,, menyimpan foto nya di ponsel membuatku selalu ingin melihatnya..?? toh foto itu kan hanya untuk melengkapi details di contact.. hmm.. ini hari kedua ingin selalu melihat foto dirinya.. teringat lagi tentang dia.. ada apa gerangan..??
tuhan mempertemukan kami dengan cara yang unik.. sulit untuk dilupakan.. haha.. bagaimana tidak,, rasanya kali ini tuhan sudah terkontaminasi oleh sutradara ftv.. hehe.. yaa.. karena sangat unik,, lucu.. atau sebenarnya biasa saja,, hanya saja karena baru kali pertama aku mengalaminya,, jadi terasa begitu special untukku..
RPT,, mengganggu malam ku..
kapan saja kau meminta ku untuk menceritakan bagaimana hal ini terjadi,, aku akan sangat bersemangat menceritakanya.. bagaimana kami bertemu di pagi hari itu..bagaimana pertemuan kedua kami.. bagaimana lagu- lagu cinta yang sedang hits kala itu menemani hari- hari bahagia kami.. seandainya aku punya kendali waktu,, maka akan ku ulang kembali hari- hari itu..
hmm.. sudahlah.. ini akan menjadi sepuluh halaman hanya membicarakan bagaimana kami bertemu,, padahal sudah banyak sekali cerita tentang dia.. lets check on my blog.. “berawal dari angkot”
miss my PT..

july,, 9th 2010..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..