akhir bulan february... huuufffttt... kembalikan saya..!!

sebulan ini apa yang tidak saya dapatkan..??

materi,,
dr ujung kaki hingga ujung kepala,,
saya dapatkan..
[alhamdulilah]

tapi saya tidak bahagia..!!

entahhlahhh....


malam ini saya menangis,,
entah apa yang saya tangisi..


saya merasa jauh dari rumah
saya merasa saya bukanlah saya..
saya [sangat] rindu rumah
saya ingin pulang..

saya kangen kebersamaan dengan bidadari kecil itu


saya telah disilaukan hal- hal duniawi,,


materi...
eksistensi diri..

Tuhan.... saya ingin pulang...
kembalikan saya..!!

sadarkan saya dari kegilaan ini,,
kembalikan saya..!!

jerakan diri saya,,
kembalikan saya..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..