funny n fool

world is funny and fool sometimes...!!!
gimana ga,, banyak orang yang marah saat mereka diperlakukan ga adil,, padahal tanpa mereka sadari mereka juga melakukan hal yang sama..

orang lain lah yang menilai seperti apa kita, dan mereka bebas mengekspresikan penilaian mereka, tanpa melewati batas kesusilaan tentunya.

menjadi hal yang krusial juga saat kita tidak dapat mengendalikan diri sendiri.. hahhh bagaimana... melawan diri sendiri adalah hal terberat.!!

tapi bukankah disetiap hari di kehidupan manusia ada saja sedikit waktu untuk mereka menyempatkan diri melihat kedalam diri mereka..
bercermin..
berdialog dengan diri mereka sendiri..
tujuannya hanya untuk menjadi manusia yang lebih baik...!!!

saat orang lain berteriak pada ku
" saya bukan tuhan dan saya tidak tahu apa yang terjadi sama kamu..!!"

bukan penjelasan yang ingin ku berikan padanya.. membiarkan ia merenungi kata2 nya dan berharap dia menyadari bahwa
" saya pun bukan tuhan yang tahu apa yang ada dihati lelaki itu.. bahagia dalam kebersamaan tapi tidak mau mengakui bahwa aku ada.. tidakkah ia pernah mendengar dont know what u've got till its gone.."

hai lelaki berkacamata..!!

kau tidak pernah berbagi dunia mu tapi berharap aku mengerti akan duniamu..

kau tidak pernah mengabariku tapi kau ingin selalu kukabari..

kau juga tidak pernah meluangkan 5 menit dari waktu yang kau punya hanya untuk membaca tulisanku..

kau juga tidak ingin mengakui keberadaanku tapi kau selalu ingin diakui bahwa kau ada..

kau tidak pernah memberi penjelasan akan sikapmu tapi kau ingin aku tahu paham juga mengerti...

kini kuteriakkan...

" seandainya ku katakan apa yang terjadi pada ku,, akan kah kau mengerti bagaimana menjadi aku..??"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..