MDS call me, and then..

Saya ƍäª tau harus share tentang ini dgn siapa..
Sejauh ini,, org2 yg jd kan tempat berbagi,, kembali menyerahkan kptsn pd saya..
Lumrah mmg..
Tapi saya menjadi sangat bingung..!!
Di awal membaca lowker d koran untuk mds,, saya tdk banyak berharap,, bukan krn tdk menginginkannya,, hanya saja tidak berani bermimpi terlalu tinggi,, setelah kegagalan saya di seleksi Bakti-BCA..
Meskipun berulang kali sy meyakinkan diri sndr,, bahwa mmg belum rejeki saya menjadi Bankir..!!
Saat Rekruitment Day MDS,, 14januari2011.. Spt ada magnet yg menarik kuat untuk saya.. Saat saya sampai d BeMall,, tempat RD-MDS tsb,, antrian memasuki BlessingRoom sdh sangat panjang.. Saya sempat 'jiper' dan melirik Hari,, yg menemani saya.. Dia membesarkan hati saya dengan senyuman dan isyarat untuk saya ikut dalam antrian tsb..
Dia berdiri di samping saya sambil maju perlahan mengikuti antrian.. Saat sdh tak memungkinkan lg untuk Hari berdekatan dgn saya,, ia pamit ke toilet dan berbisik akan menunggu saya d belakang..
Dgn rasa yg tdk menentu,, saya melangkah sndr,, mengisi lembar absen yg sdh bernomor 50-sekian,, dan lembar yg saya isi adalah lembar ke 4..
Jd kurang lebih sdh ada 200org d dlm ruangan..
Ruangannya cukup besar.. Di isi dgn kursi2 dgn tas yg d gantungkan d belakang sandaran tiap kursi.. Saya rasa ruangan ini biasa d pakai untuk umat Kristiani.. Entah untuk apa..!!
Saya tidak mengenal pria dan wanita yg duduk d sebelah saya.. Saya hanya merasa krg nyaman karena si pria yg duduk sebelah kanan saya mengenakan jaket kulit,, n u know.. Jaket kulit aga berbau kaan..??!!
Sedang sebelah kiri saya duduk seorang wanita,, yg saya rasa lebih muda dr saya..
Perbekalannya cukup membuat saya merinding..
Tas nya bukan tas perempuan biasa,, melainkan Travel-Bag.. Sesekali ia mengeluarkan botol minumannya..
Dalam hati saya berbicara,, mungkin ia bw baju ganti dan bekal makan siang.. Hihihi..
Tdk lama dua perempuan dgn paras cantik membuka acara RD ini,, dengan Company-Profile..
Saya menyempatkan diri bbm dgn Hari yg saya lirik kebelakang masih setia menunggu..
"Acara nya uda mulai,, spt nya akan lama,, sdh ke kantor aja dulu.. Nanti kabar2i.. Takecare,, selalu doain yaa.. Trims sdh mengantar.. LV"
Saya melirik,, ia sdg membaca..
Tak lama balasan masuk
"Oke Hon,, i'll always pray for u,, i go to office dulu,, nanti beres jumatan sy jemput kamu,, kita maksi brg yap.. Gudlak Hon,, jgn lupa berkenalan dgn sebelahmu.."
Hihi saya senyum dan menoleh kebelakang,, kami ‎​⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎ S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊a◦°◦S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊a ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ melepas senyum..
Kemudian saya balas lagi..
"Mdh2an sdh selesai saat jam maksi nanti,, takecare yap.."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..