Januar Nasution.. make me laugh.. :)

hmm.. inspirasi sempet ilang.. nge-blank..!! gara- gara mama masuk kamar dan ngajak ngobrol.. wait for a second yaa.. harus kembali membayangkan dia.. hanya-agar-supaya seorang Januar Nasution kembali menjadi inspirasiku malam ini.. saya sapa dia dulu.. 

“ ka..”
Ok.. message pending,, wait for sent .. waiting for reply..
Actually,, hari ini dia sudah menyapa,, kurang lebih 3 jam yang lalu,, dia hanya bertanya
“ na.. lagi apa?? “
Tidak saya balas,, entahlah,, alasannya absurb,, hanya hati dengan toping keegoisan yang dapat menjelaskannya..
Entahlah apa yang masih ada diantara kami,, bukankah kami masing- masing sudah berlabuh di hati yang lain,, dia (akhirnya) sudah (berhasil) melabuhkan diri di pelabuhan yang sudah didambakannya selama 6 tahun ini,, man.. is 6 year.. bukan waktu yang sebentar..!! begitu juga saya,, di hati sudah berlabuh sebuah kapal yang kedatangannya saya sambut dengan hangat,, dan penuh hasrat..
Entahlah apa yang kami tunggu..?? sepertinya tidak ada lagi yang bisa kami harapkan.. apa..?? kami tidak akan bisa lebih dari hanya sekedar teman.. meskipun kami tidak bisa bertindak sebagai teman.. peluk rindu,, cium hangat,, dan cemburu sayang terkadang masih mewarnai pertemuan kami.. tapi kami “tidak sedang bercinta lagi..”
Entahlah apa yang sering kami perdebatkan,, kami sering meributkan hal- hal kecil yang seharusnya tak jadi masalah (jika atau) karena kami adalah teman..
“ kenapa sey ga bales sms aku..??”
“ kok ngilang..??”
“ kenapa ga angkat telpon aku..??”
“ jangan cerita itu deh,, aku masih cemburu ney dengernya”
“ dia ga cium kamu khan,, kamu khan punya aku”
“ jadi sekarang ga peluk ney..??!!”
“ rasanya sekarang aku ga milikin kamu,, kamu sibuk sama dunia kamu sendiri”
“ kamu ga lagi punya waktu untuk aku”
“ kamu ga mau dengerin aku sekarang..”
Huuuhhh.. masih banyak lagi kalimat- kalimat yang berisikan keluhan- keluhan atau protes- protes yang entahlah apa makna yang terkandung di dalamnya.. dan bodohnya,, setelah kalimat- kalimat itu mengudara,, rasa bersalah akan langsung menyelimuti dan di susul kata maaf..
Entahlah sampai kapan semua ini akan berlangsung,, satu minggu..?? satu bulan..?? satu tahun..?? atau.. selamanya..?? tidak ada yang tahu,, bahkan kami yang menjalani ini,, dengan tegas akan menyatakan TIDAK TAHU..!! tidak jarang kami yang sedang dalam keadaan sadar 100%,, sehat walafiat,, akhirnya menyatakan bahwa kami tidak bisa seperti ini,, lalu salah satu dari kami akan berkata “bye..” alias “selamat tinggal (wahai mantan terindah)”.. hehe.. tapi tidak diiyakan oleh satu yang lain,, dan kami berdua kembali masuk kedalam kegilaan ini kembali.. bersama- sama..
Entahlah.. apa yang tuhan rencanakan.. saya rasa tidak ada sebuah rencana atas hubungan ini.. WAIT.. saya menyebutnya sebuah hubungan..??
mm.. tidak..!!
ini pertemanan..
tidak.. tidak.. teman tidak seperti ini bukan..??!!
eh.. bukankah pertemanan juga sebuah hubungan..??
iyaa khan..??!!
jadi tak apalah istilah hubungan dipakai.. lagipula,, saya rasa,, kamu tahu dimana letak hubungan ini berada kan.. hehe..
yaa.. saya rasa tidak ada rencana di hubungan ini.. toh dia sudah dengan wanita impiannya,, meskipun ia sering mengeluhkannya tapi saya yakin at least,, ada kebahagiaan yang dirasakanya atas sebuah pencapaian dari sebuah penantian yang tidak sebentar itu.. hehehhe.. ( saya selalu senang meledeknya bodoh dalam hal ini.. bagaimana tidak,, seorang lelaki mau menunggu 6 tahun,, are u stupid or what..??!! hihi.. peace man,, I still care of u..) and about me,, I was in relationship with great man.. who (maybe) loving me.. hehe.. at least kami bisa saling berbagi,, segala hal.. kami saling mengisi satu sama lain,, dan masih mungkin direncanakan sesuatu di hubungan kami..
Sms-nya masih belum sent,, saya rasa dia mematikan ponselnya,, karena saya juga melakukan hal yang sama,, terkadang.. yaa.. hanya untuk menghindar dari dia,, dan menahan rasa untuk selalu menyapanya.. hmm.. menulis kata menyapa,, mengingatkan saya suatu hal..
Satu pagi,, saya bangun agak siang,, ingat yaa.. saya bilang agak siang,, it means 8 am.. tidak solat subuh,, sudah pasti.. hal pertama yang dilakukan adalah bersyukur karena masih diberi hari yang baru,, meskipun masih terbangun sebagai seorang Kianna.. hehe,, just kidding GOD..!! (terkadang saya bermimpi..opppss lebih tepat berkhayal akan terbangun sebagai Syahrini,, atau Agnes Monica,, atau bahkan Paris Hilton.. atau jadi seorang Nazril Ilham.. haha.. saya mulai gila..!!) lalu menggapai ponsel yang sengaja di simpan tak terlalu jauh,, ada belasan pesan masuk dan puluhan telepon tak terjawab.. hehe.. BOHONG..!! hanya ada 5 missed call and 2 message received..
Tidak penting siapa yang menelpon saya di malam hari,, sudah gila saya rasa.. hehe.. yang pasti dua sms ini dari Janu,,
“ Na.. uda bobo..??”
Memang sudah gila Janu.. dia mengirim jam 3 pagi,, dan menanyakan itu..?? dikiranya saya ini penggila bola apa yang rela begadang demi menonton kegilaan yang dilakukan 22 orang pria..??
Dan yang satunya
“ Na.. bangun,, solat gih..”
Haaaahhh..!! Janu,, ingetin solat subuh.. sooooooo romance..!! hehe.. selama kami pacaran dia belum pernah melakukan hal ini.. biasanya hanya saya yang sibuk mengingatkan dia untuk ke gereja di hari minggu,, meskipun Janu memang tidak pernah melewatkan ritual keagamaannya itu,, alhamdulilah Janu seorang protestan yang taat. Setelah baca sms itu,, saya jadi merasa bersalah karena tidak bangun dan solat subuh.. tapi sms Janu membawa aura baik,, karena senyum langsung menempel di bibir saya..
Dari bangun tadi hingga jelang siang,, saya terus tersenyum dan mengingat Janu.. akhirnya saya memutuskan untuk sms Janu,,
“ pagi menjelang siang ka..”
Dannnnnnn tebakkk…. Dalam hitungan menit,, tidak lebih dari sepuluh menit Janu membalas..
“ aduh na ku sudah menyapa.. senangnya.. Met pagi menjelang siang jg na.. have a great day ya na..”
Spontan saya tertawa.. senangnya janu membalas seperti itu,, hehe.. walhasil seharian itu saya terus tersenyum.. dan malamnya ditutup dengan sapaan Janu,,
“ malam menjelang subuh na..”
Hahahhaha.. Janu.. Janu..!! ga ada kalimat yang bagusan dikit apa yaa.. hehehhe..
I think,, I’m still in love with him.. mm.. NO.. we are still in love..!!
Tapi ENTAHLAH..menurutmu..??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..