cawan cinta [satu kali saja..!!]

sudah sejak lama hati ingin meneriakan ini..
tapi aku selalu mengelak..!!
entah apa yang ingin diucapkan hati
rasanya kini tak mampu lagi ku mengelak..

merasakan cinta..??
siapa yang tidak mau dihampiri cinta..??!!
dikelilingi gelak tawa cinta..

aku adalah cawan yang pernah terisi cinta

cinta itu membuatku sangat penuh,,
tak terdengar keluh
tak jua pernah berpeluh

riak cinta membawaku larut dalam bahagia..
aku bahagia..!!
yakini saja itu yang orang namakan cinta..
aku jatuh dalam pelukan cinta..!!

tak pernah terbersit akan ada luka
tak pernah terbayangkan ada pisah
semua sempurna di muka
membuatku yakin takkan pisah

aku adalah cawan yang penuh cinta..

waktu berlalu,,
bertahun sudah
ternyata semua palsu,,
 
air cinta ku mulai pergi beriring..
kini,,
aku adalah cawan cinta yang mulai mengering

meski cinta seakan pergi menjauh
aku tidak merasa kosong
selalu saja ada serpihan seseorang yang jauh
aku berusaha bohong
tapi dia sudah masuk terlalu jauh..

aku adalah cawan yang benci bingar cinta

aku tak ingin lagi berada dalam riuh cinta
aku tak ingin lagi direngkuh oleh cinta
cukup kali itu saja ku dalam cinta

aku adalah cawan yang tak ingin lagi terisi cinta..

tuhan,, ambil sumpahku atas nama cinta,,
jangan biarkan lagi aku larut dalam cinta
tak ingin lagi membagi hati dengan cinta

waktu mengajariku..
pagi membisikkanku
hingga hatiku memahami..
dan kini meneriaki..

"..bagi ku,,
cinta hanyalah kamu.."

cawan cintaku hanya untuk kamu..



"trims buat sekejap waktu bersama mu.. 
yakinkan aku untuk tak lagi mengingatmu
bahkan atas nama cinta..!!
esok khan ku jelang Hari dengan Harap.."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..

cinta terakhir - anang syahrini.. :)