berawal di angkot....

hiii My Lover,, this my new..


banyak hal yang tak terduga sebelum nya..

hal yang biasa bisa menjadi hal yang luar biasa..

sesuatu yang tidak mungkin tiba- tiba saja terwujud..

thats life,, saya tidak bisa memprediksikan sebelumnya meskipun saya berencana..

sebagian dari tulisan ini adalah hasil,,
mengutip,, hahahaaa meng-copy lebih tepat nya dari facebook seseorang... trima kasih... =)

***

sayang sekali saya tidak ingat hari itu tanggal berapa,, yang pasti sudah cukup lama berlalu,, sekitar empat atau bahkan enam minggu kebelakang..!!

berangkat pagi hanya untuk menjalani rutinitas yang itu- itu saja,,
tapi hari ini berbeda karena saya melihat sseorang yang "mencolok"

You're just too good to be true.
Can't take my eyes off you.
You'd be like Heaven to touch.
I wanna hold you so much.
At long last love has arrived
And I thank God I'm alive.
You're just too good to be true.
Can't take my eyes off you.

hahha... just for a while,, karena dia pun turun dari angkot dan berlalu..


***

" Na... yanisz uda ada di depan parkiran ney..... aku ga mau masuk ah,, kamu aja yang samperin aku yaaa...."

" ihhhh aku tuh baru aja masuk Giant buat check price-list,, aku dag buat daftar ini semaleman aja gtuh ka...!! tapi baiklahhh....."

jalan yang singkat menuju dimana Yanisz berada adalah lewat basement,, langkah ku bersemangat,, tak sabar ingin tahu buku apa yang Yanisz bawa untuk diberikan pada Evelyn Dya.. saya hanya bertugas sebagai perantara mereka saja yang memiliki metoda pacaran yang unik...!!

tapiiii,, tiba- tiba saja langkah ku jadi ragu,, saat sosok  pria "mencolok" yang dulu pernah kulihat di angkot sedang berdiri di tepian sebelah sana,, benarkah itu dia atau memang saya sedang berhalusinasi.. hahhahahha....!!!

dia juga menatap aneh pada ku... hah,, dikira nya saya ini setan apa..!!

saya tetap melangkah,, jangan sampai saya berhenti di dekat nya dengan mulut menganga.....!!!!

Yanisz membawa novel "perahu kertasss.... by dee lestari,," hmmmm good taste...!!!

" ok Na,, trims yaaa...!! tolong kasihin Evelyn... bye..."

" siiipp... bye Yanisz,,  take care..."

Yanisz pun berlalu,, tapi  saya masih terpaku,, kemana kaki ini akan melangkah..??

balik lagi ke Giant ato ga..??

tapi khan ada pria "mencolok" itu..

tapi ini baru jam setengah sebelas aja gituh... mau kemana juga...!!

baiklah saya kembali ke Giant sampai jam 11 nanti... lumayan membunuh waktu sekitar setengah jam untuk survey harga... hahahhaha...

perbandingan harga itu penting untuk seorang yang ingin merintis usaha kecil seperti ku,, selisih harga yang cukup lumayan akan mempengaruhi harga jual kembali...

hahahha kok jadi nyasar ya.... ok back to topic...!!!

saat saya melintasi jalan tadi,, si pria "mencolok" itu masih berdiri di tempat itu,, belum beranjak sedikit pun...!!

***

singkat cerita,, kami berteman di facebook,, finally i know his named is.... dan beberapa ttg dia...
bla.. bla... bla.... ( rahasia ok...!!! )

***

satu hari iseng,, ngoprek FB nya dia... check his "Recent Activity"... like his status... comment.. dan bla.. bla...bla....

baru sekitar tiga atau empat hari yang lalu,, saya lihat ada status seperti ini,,
( saya copy dari FB nya )

pertama gw liat DIA di angkot, trus gw liat DIA lagi di depan kantor.. kapan ya bisa ktemu lagi? hmmmm.... "takkan lari gunung dikejar, takkan habis laut di pandang.." yaaa iyyyyaaaaaaaaa laaaaaahhhhh huahahahahahaaaaaaaaaa...




no comment,, cuma kaget ajha.... berarti,, dia juga menyadari kehadiran saya... hihihih.... yiiipiiiieee.....!!!

***

sebener nya masih banyak lagi cerita tentang pria "mencolok" ini,, tapiiiiii maaf My Lover,, segini ajha yang mau di ceritain,,

" bukan konsumsi publik"....!!! hahahhahha.....

singkat cerita,, plissss save me.. i'm falling ( again )...!!!
yyiipiiieeee......!!!!! =)

 



Komentar

Anonim mengatakan…
"mencolok"..??? hmm.. good word and good taste.. "mencolok" nya pake apa? garpu apa obeng?? huahahahahahahaaaaaa...
karina sofwan mengatakan…
hahahhaa... apa yaa..??!!

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

jangan tanya kenapa aku ga tidur..!!!

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..