rindu kamu..

aku merindukan mu
setiap waktu semakin merindu mu

aku memang tak mencari mu
tak juga memberitahu mu

rindu,,
aku hanya kembali ke istana itu
mengenang setiap sudut
melihat setiap jejak
membayangkan bahwa kamu dan aku pernah di sana

pernah,,
kita saling menunggu cemas
kita saling tergelak
kita saling menatap
kita saling menggenggam

aku merindukan mu
semakin merindu mu..

rindu,, baru saja
ku turuni salah satu tangga istana ini
ku hirup dalam,, udara istana ini
ku nikmati ruang istana ini
ku bayangkan hadir mu di sini

di sana kamu pernah menatap ku
di sana ku pernah menunggu mu
di tangga itu kamu pernah tersenyum

aku merindukan mu
selalu merindu mu

ku sentuh hati yang telah jatuh pada istana ini
ku harap kamu juga merasakan ini

ini adalah istana kita
dimana emosi dan ekspresi
gambaran asa dan cita kita
meskipun kini sekedar ilusi
yakini saja rasa itu benar mengisi

aku merindukan mu..
semakin merindu mu..
dan kini,,
rindu ku terobati..

trima kasih istana,,
tetaplah begini,, agar selalu saja ku bisa mengobati rinduku padanya..
miss PT..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..

cinta terakhir - anang syahrini.. :)