..hati masa lalu..

12 april 2006..

hi nta,,
sikapmu kini
menambah lengkap penat jiwa..
apa kabar kau di sana..??
melupakan aku dengan sejuta kenangan indah
meninggalkan aku dengan beribu janji menggairahkan..!!

tapi,,
jangan kau ingat Tawa-Bersamaku
jangan kau ingat Sunset-Bersamaku
jangan pula kau ingat Malam-Bersamaku

biarlah,,
indahnya mentari yang lelah itu menjadi milik-Nya
kejarlah inginmu..
aku ingin mengenyam beku kesendirian..
lupakanlah aku..
aku ingin menggeliati malam sendiri..
yaa..
aku memang ingin sendiri.. :)


8 mei 2006
 
kau tahu,,
sesungguhnya aku tak ingin berada di sini
terkenang masa lalu nan indah
yang kini menorehkan luka tak berlantai

aku ingat bale- bale itu
canda dan tawa memenuhinya
aku ingat sudut bukit itu
kita bernyanyi dihangatnya pelukan
yaa... aku ingat
hari indah kala itu..

sesak dada
jengah hati..!!

andai itu tak pernah ada
mungkin dia akan bercerita lain

aku ingin berteriak
aku ingin mencaci
bahkan aku ingin meneriaki diriku sendiri

melepas penat berkepanjangan..!!

tapi,,
baris kebun bagai kain perca
sejuk alam tak terjamah
kepak sayap burung nan bebas
membuyarkan lamunan
semua sudah berubah..

aku tak mau terhanyut masa lalu
pasti bisa kulupakan
sakit ini,,
semoga berubah bahagia aku dan kamu.. :)




pria 28 dec

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

jangan tanya kenapa aku ga tidur..!!!