memori selasa... [tidak sabar menunggu selasa berikutnya]

selasa pagi...

pikiran uda ga menentu,, bad-mood selalu,, ga sempet mandi,, baju'pun seadanya.. ahh yang penting saya mengantarkan si kecil sekolah..

ketika hendak belok ke sekolah,, tuhan mengirim obat Bad-Mood..
terlihat sosok Pria yang pernah memberikan tatapan hangatnya untukku.. hanya untukku,, setidakknya saat kami bersama..

pagi ini,, ia memakai kemeja berwarna putih,, rapi..
tetap dengan bawaannya yang ditenteng,, dia tidak lagi membawa tas kertas seperti pertama kali kami bertemu.. :) **

**[Red--> Baca "Berawal Dari Angkot"]


semenjak itu,, seketika semua berubah menjadi Indah..
dia tidak melihat saya,, dia tidak menyadari hadir saya..
tapi saya sempat melihatnya tersenyum,,
senyum yang indah di pagi hari itu..
tidak ada kata-kata yang terucap.. hanya dapat berucap,,

"alhamdulillah.. trims Tuhan,, rindu saya terobati..."

mengingat,, dia yang memang marah dan tidak mau lagi bertemu dengan saya,,

***

suatu malam..

saya merasa sangat jengah,, saya ini siapa..??

dibilang punya pacar,, tapi dia selalu saja sibuk (setengah mati),, nyaris tidak pernah punya waktu walau hanya untuk bertemu saya.. seminggu satu kali'pun tidak.. bahkan jika rindu hampir membunuh saya,, saya akan menghampirinya di tempat kerjanya.. menantinya kerja..

"saya duty honey..."

"saya harus meeting mendadak sayang.."

"ada masalah yang harus saya selesain,, maaf yaa saya ga jadi kerumah kamu.."


pernah satu hari,, dengan Percaya Diri,, saya memasakkan makan siang untuknya.. menunya sederhana saja,, yang penting selalu ada Cinta di setiap masakkan saya..
sebelum saya berangkat,, saya SMS dia..

"mas.. saya anterin makan siang yaa.. sekalian saya mau bimbingan ke kampus.."

sepuluh menit berlalu tanpa balasan..
setengah jam... makanan sudah siap di dalam Tupperware,, siap dihantarkan pada sang kekasih yang tak jua membalas pesan...

putus asa...

saya harus berangkat.. janji bimbingan jam 1.. tapi ini jam 12.30 dia belun memberi kabar..
saya takut dia marah,, kalu saya datang tanpa meminta ijin dulu..

akhirnya saya putuskan pergi tanpa membawa kotak makan siang penuh cinta itu...

sesampainya di kampus,, baru saja 10 menit duduk menunggu giliran imbingan,, Ponsel saya berdering,,

Mas.. Calling...

hmm...

"yaa Mas..." jawab saya..

"Hon,, kamu dimana..?? maaf tadi saya meeting,, Ponselnya di silent.. ga berasa juga ada sms..."

"yaa uda gpp Mas..." jawab ku lemas..

"jadi kamu dmn ney..?? ketemu di Food Court yaa.."

"saya di kampus mas,, kotak makannya jg ga saya bawa.."

"maaf sayang... emang kamu masakin saya apa sey..??

"hmm.. udah lah ga penting..!!"

"lagian sayang kalu selasa itu saya ada makan bersama semua staff maerketing di Food Court.."

" hmmm.. gpp.. my bad Mas,, ga bilang dulu.. yawda saya mau bimbingan dlu yaa..."

" ok.. takecare beib.." si-Mas menyudahi telpon kami..


beberapa minggu berlalu..

Rindu setengah mati menyergap kembali..
saya ingat itu hari selasa,, karena ia pun tidak bisa menemani saya makan siang karena "selasa adalah jadwal makan bersama dengan teman- teman marketing" jadi saya datang sesudah jam makan siang,, berharap dia punya waktu sedikit saja untuk menemani saya makan dan mengobrol,, melepas rinduuu..... :)

"Mas.. saya uda nyampe ney.. mas dimana..??" saya langsung menelpon Ponsel nya begitu sampai ke tempat kerjanya yang jg Mall fave saya..!!
"saya masih di food court say,, naik aja yaa.."

" shiok Mas..."

" kamu mau lewat mana ke atasnya..??"

" Gramedia degg..."

" shiok Hon.. see u.."

telpon'pun ditutup... saya terus menaiki eskalator.. sempat memasuki toko yang menjual pernak-pernik...  perhatian saya tidak tertuju pada apa'pun.. saya hanya tidak sabar ingin bertemu.. [memeluknya.. hahahha] tapi saya harus mengulur waktu,, agar.. supaya.. rasa tegang ini sedikit menghilang.. demi tuhan,, meski kami sudah sangat terbuka dan dekat kurang lebih satu bulan [meski hanya lewat telpon] tetap saja saya tegang seperti tegang saat harus bertemu kembali dengan dia,, pertemuan ketiga setelah pertemuan kami di angkot.. hahhahah... :) [love every moment with u Mas..!!]

begitu saya menaiki eskalator menuju Food Court,, tak di duga.. di seberang sana,, di tangga yang menuju turun.. Pria yang berhasil merenggut hati saya memanggil... hehehe.. ternyata dia menjemput saya... romanntisss... hehehheh :)


kami pun duduk bersama.. berhadapan.. menanti mie ayam madu yang ku pesan..
"haahhh cappeeee....!!!" keluh Mas..
"oopssss ga boleh ngeluh Mas..!! harus semangat..!!"

" jadi saya tidak boleh mengeluh..??"

" manusia memang tidak boleh mengeluh.." jawab ku singkat..

lalu kami pun terjebak di perbincangan ringan.. hmm... [rindu saat- saat seperti ini,, dimana saya bisa menatapnya.. memuaskan mata..]

yaa... kala itu dia memang menemani saya makan,, kami berbincang sedikit,, terobati sudah rindu ini.. dia pun berlalu,, kembali bekerja..

dia sungguh sibuk..

dia mengaku Workacholic,, tapi mengeluh dengan pekerjaannya..

bahkan terkadang ia pulang jam 11 malam..

setiap sampai di rumah dia selalu mengabariku

"i'm home.." selalu SMS seperti itu..

lama kelamaan saya jenuh,, saya menuntut lebih dari apa yang sudah saya dapatkan.. saya ingin dia punya kebih banyak waktu untuk saya..

saya merasa tidak cukup hanya membangunkanya di pagi hari..
lalu dia mengabari saya dengan SMS "i'm home".. pernah saya egois berpikir..

" memang saya ini juru absen kost'an nya..??!! dia hanya SMS itu setiap hari nya.."

dan semua rasa in mendorong saya untuk akhir nya mengutarakan rasa ini...

"biss,, mudah2an saya tidak menyesalinya..

saya mundur dari kehidupan mas!!
rasanya saya tidak berpengaruh,,
malah suka grecokin!!
saya terlalu egois buat mengerti kesibukkan mas :)

ini juga tidak mudah buat saya mas,,
tapi semakin lama..
saya semakin merasa memiliki Mas..
lalu diri saya akan menuntut lebih banyak lagi..

maaf sudah masuk ke dalam lehidupan nya.."

dengan berat hati saya mengirimi SMS seperti itu,, tapi dia harus tahu bahwa saya begitu menginginkan dia.. tapi saya tidak ingin memaksakan nya.. tidak ingin menjadi maslah dan beban dalam hidupnya.. :)

si'Mas hanya membalas "TERSERAH..!!"

semenjak itu,, dia tak mau bertemu dengan saya.. menjawab telpon saya.. bahkan membalas sms saya... :(
[ternyata saya menyesalinya..!!]

***

[kembali ke selasa pagi.. ]

hari ini saya memberanikan diri mengirimi nya Sandwich Tuna untuk sarapan.. saya beli di pastry terdekat yang mmg sudah buka pagi hari,, dan saya terbiasa membeli sarapan di sini,, Sandwich Tuna nya enakkk..!! hehehe ...

"hai Pria berkemeja Putih,, saya titip sarapan di reseptionist yaa.. :).."

lalu saya berjalan menuju kantor nya.. berharap kami tidak bertemu,, [meski rindu saya mmg tidak ingin bertemu lagi dengan nya.. saya takut rasa ini menggila...!!]

setelah saya titipkan pada si Reseptionist yang tengah sibuk mengangkat telpon,, saya kembali menuju Bakery itu untuk duduk dan menikmati sarapan..

beep... Ponsel saya berdering,, menandakan ada SMS masuk..

"untuk siapa..??" balas Mas..

"Mas.. :).." balas saya..senangnya dia membalas SMS saya...

" thanks ya.."

"iyaaa...." wahhhh selasa yang indahhhhhh...!!! trims tuhan... :)

saya pun bernostalgia sendiri.. melewati eskalator depan gramedia,, mengenang dulu ia berdiri di situ,, menunggu ku...
hmmm.....

***
saya tidak sabar menunggu kejutan apa lagi yang tuhan siapkan untuk saya di hari selasa besok...

jangan biarkan kami bertemu tuhan,,

saya tidak ingin rasa ini nyata kembali..

biarkan saja seperti ini.. toh kami memang tidak mungkin bersama..

kalau saya menyesali..

menangis...

itu karena saya adalah manusia biasa yang mempunyai rasa..

dan saya tetap manusia biasa yang tidak bisa memaksakan rasa..!!

saya sudah memilih untuk mundur dari hidupnya..

melihatnya saja sudah membahagiakan saya..

ini pilihan.. meski tak tahu apa yang akan tuhan tentukan kelak..

yang pasti,, saya menjalani takdir saya..





[sangat] merindukan Mr.PT.. hmm...






Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..