ketika pria sebaya tak lagi memuaskan.. wkwk..!!

di sabtu sore..
Luna sudah duduk di pojok resto RB..
dihadapannya sudah tersaji Kung Pao Chicken Noodle dan segelas air mineral..
menunggu sahabat..

di sudut lain kota yang sama..
Dirra tengah menikmati rayuan maut "Sang Atasan"..
hasrat nya sudah ingin cepat berlalu meninggalkan kantor untuk segera bertemu sahabat..

di toilet..
Puspa tertawa terkekeh melihat hadiah- hadiah yang disiapkan management mall untuk para pengguna toilet yang mengumpulkan "Ticket-Toilet"..
WTF...??!!


***

sudah terlalu lama Luna menunggu sahabatnya,, perutnya mulai tidak kompromi,, diputuskannya untuk menyantap hidangan dihadapannya sekarang.. Toh,, jika mereka telah berkumpul,, siapa yang ingat makan.. pasti hanya bercerita tentang Kisah-Satu-Minggu...

" wooiiiii maen makan aja duluan...!!!" sapa Puspa mengagetkan Luna yang sedang menikmati mie'nya..

" hahhaha... abisann lo lama aja...!! pesen gih...tar kalu personel kita uda lengkap,, mana ada waktu buat makan..." sergah Luna..

" iyaa sey memang.. tapi lagi ga mau makan ahhh...."

" yaaa uuu... terseraaaahh.....!!!" lanjut Luna yang tetap lahap menyantap mie...

" Na.. tebak,, ini Ticket apa...??" tanya Puspa pada Luna sebari mengipas- ngipaskan selembar Ticket..

" paling juga ticket parkir.." jawab Luna santai..

" hahahhah coba ajha lo baca..!!" Puspa menyerahkan Ticket itu pada Luna..

disana tertulis

TICKET TOILET
Rp. 1000,-
syarat dan ketentuan berlaku:
1. periode promo berlaku s/d 31 Maret 2010
2. potongan tiket wajib disimpan sebagai bukti pengambilan hadiah
3. nomor pemenang akan diumumkan di PIB pada akhir periode promo
4.keputusan yang diambil manajemen PIB bersifat mutlak.
www.wePolliMall.com

"h.. ha.!!! paan ney Pus...???" tanya Luna sangat heran..

" hahahha.. untung lo ga keselek yha Na bacanya.. itu tuh Ticket-Toilet"

" hihi,,, itu gw tau dodol... tapi buat apa..?? undian..?? becanda lo..??"

" hahahha like u see... lo baca sendiri apa yang termuat di karcissssss ntu..."

" damn... sekarang ke toilet ada undiannya..??? gw rasa ini undian yang paling WEIRD... hahahhaha sering2 aja lo ke tiolet..."

" hah...!! kalu enak toilet nya...!!" sergah Puspa nyindir..

" tunggu Pus,, menggiurkan ga hadiahnya..??"

" Only MUG.. Doll..sarung HP..." jawab puspa sambil menahan tawa

" GOD.... berapa Ticket-Toilet tuh buat MUG..??" tanya Luna penasaran..

" 45 Ticket Na..... hahhahhaha.... lo minat..??"

" annnjjjriiiitttt... 45 kali Rp1000,-... untuk sebuah MUG dan berkaca sepuasnya Pus.... lumayan tuh...!!"

" hahhahah.... kidding me..??!!! mending beli MUG nya J.Co deggg.... 130 ribu dapet J.pops....."

" ga mending dua2 nya deg.... mending beli MUG aja di ACE..." timpal Luna...

" yayayya.... tapi ga abis pikir yaa pihak manajeman bisa se-konyol ini ngadain undian..!! damn..!!!"

***

kembali ke sudut kantor Dirra yang masih mencoba lepas dari jerat rayuan..

" ayooo lah Ra.. nanti kita cari Invio baru buat kamu..." rayu Pak Edu..

" hahahhah... Invio..??!!! berapa pasang pak..??" tantang Dirra

" terserah.. gampang...."

" next time deg pak.. sabtu gini tuh waktunya aku kumpul sahabat,, ini pun mereka pasti uda nunggu aku..."

" hmm... kalu gitu saya antar gmn..??"

" aku khan bawa mobil pak..."

" yaaa tinggal aja di kantor.. biar si Pur yang mengantar nanti kerumah mu.." bujuk Pak Edu,, agar Dirra mau di antarnya dan supirnya yang kelak akan mengambalikan mobil Dirra kerumah..

" mm..... ga degg pak... biar aja... baiklah pak.. sayapergi dulu... lagi pula sudahhabis ney jam kantor..." tanpa segan Dirra langsung melesat keluar kantor Pak Edu..

***


" soo...... whats new Na...??" tanya Puspa..

" ahhh kita ga nunggu Dirra..?? males aja gtuh gw mesti mengulang..."

" arrggghhh lagian tuh anak kemana sey..???!!!! dasar orang Indonesia..!!! hihihi..."


tak lama Dirra pun bergabung bersama Puspa dan Luna...


" sooowwwyyyyyy gals... ada gangguan rayuan uy....." jelas Dirra..

" paan tuh..??" tanya Puspa heran..

" hahhahha minum dulu gw yaaaa...." Dirra menyeruput Orange Blend Float milik Puspa... seraya duduk di sebelah Puspa..

" heh maen minum- minum aja ney kodok..!!!" Canda Puspa..

" hihi biarin yeee..... nyobain dunn say... paan ney..??" Dirra juga mencomot mie milik Luna...

" hah...!! ga sembuh- sembuh ney manusia..!!" Luna mengomentari sikap Dirra....

" hehheehe.... jadi,, tadi tuh di kantor atasan gw.. inget khan kalian sama Pak Edward Tobing.. akhir2 ini kita mulai dekat........ banyak canda.. tawa... dan tadi.. rayuan...." jelas Diraa dengan nada dramatis..

" hah..!! serius lo..!!! bukan nya tuh orang dag married..??" tanya Luna..

" iyaaa.. anak nya empat.. yang paling besar ajha uda lebih tua dari kita..."

" soo..?? lo berniat dijadikan nya simpanan..?? ckckck..." tanya Puspa...

" hahhahha... sempit banget pikiran lo.. khan gw bilang kita oopps.. kami tuh " dekat".... hanya " DEKAT"..!!!" Dirra dengan nada sedikit meninggi menegaskan..

" yayayya....are u enjoyed..??" tanya Luna...

" so far... gw suka tiap kami bercanda.. tertawa... "

" kontak fisik bu..??" tanya Puspa dengan muka menggoda...

" hahhahah picik ney otak Puspa... wooiiii gw bilang kita tuh masih seputaran di kantor ajha deket nya.. keluar dari kantor... no way..!!!"

" kenapa??" Luna heran..

" huuuftttttt... dia tuh lebih tua dari mama gw gals... bayangin dunn... kalu kita jalan... orang bakal bilang dia bokap gw..!! dan gw belun siap dengan itu.. even gw senang dekat dengan dia...."

" ooo... tapi gals... gw kemaren jalan tuh sama Customer gw dulu di Prudential.." sela Puspa...

" yang mana Pus..?? Rahmadi..?? Cinta mati lo itu..??" tanya Luna pada Puspa.. hmm.. Rahmadi adalah Unit manajer Puspa sewaktu Puspa bergabung di Prudential,, dan she fall in love with Rahmadi,, sangat..!!

" haha.. bukan gals.. itu sey uda cerita lalu.... Customer gw bilang..!! nama nya Pak Harry..." jelas Puspa..

" tunggu... yang mana sey..??" tanya Dirra penasaran..

" eh kok kayanya gw inget deggg Pus,, yang bapaknya temen ade lo khan..?? yang akhirnya dia clossing karena ade lo ngajarin matematika ke anaknya itu bukan sey..??" Luna memutar otak untuk mengingatnya..

" hahahha betttuuuulllll Na...!!! seribu Ticket-Toilet buat lo..!!! hahhahha"

" ehhhh itu khan suaminya Bu Nathalya yang kerja di tempat gw...!!!" jawab Luna...

" maksud lo jalan sama dia gimana sey say...???" akhir nya Dirra ikut nimbrung,, setelah sedari tadi SMS ria bersama Pak Edu..

" hmmm sorry sebelumnya gals... sebenernya aku uda deket cukup lama sama Pak Harry... tapi rasanya ga PD euy mau berbagi sama kalian..."

" hah..!! noraaaakkkk....!!!" jawab Luna dan Dirra serempak hingga menarik perhatian pengunjung lain..

" ayooo ceritain... eh gw sambil sms sama Edu yeee...!!"

" huh sekarang uda main panggil Edu aja ney anak..!!!" sergah Luna...

" hehehhee... Lanjut Pus..!!" pinta Dirra...

" yaaa... jadi,,, kami mulai dekat lagi karena dia mau claim insurance'nya,, tapi khan gw uda ga di Pru,, jadi gw kasih nomernya Rahmadi ma dia.. singkat cerita.. kita janjian Lunch bareng.. dinner bareng.. gereja bareng.. bla.. bla... bla..... masih banyak lagi deggg...." 

" sejauh apa non..?? ga ketauan sama istrinya..??"

" tanya ajha tuh Luna,, istrinya tuh mobile banget,, sering pergi luar kota.. dia bilang sey.. dia ga suka kalu istri nya begitu.. tapi istrinya tipikal manusia yang ga bisa di cegah dan bukan IRT yang ngemong keluarganya.."

" wow... kok bisa kebalikkan dari lo gtuh yha Pus..."

" iyaa itu yang bikin akhirnya Pak harry deket sama gw.. anak'nya juga... lo bayangin Na.. gw jalan berempat sama anaknya dan ade gw.."

" ckckck....Pus,, main api lo..!!!"

" hmm... iyaaa gw tau... sangat tau.... tapi gw menikmati ini.. sangat..!! belun ada yang memperlakukan gw seperti dia Na.. cara sms.. telpon..memilih makanan.. membukakan pintu..cara dia melarang.. cara dia protes.. cara dia ... ahhhh banyak deggg Na... bahkan dia sekarang konsultasi tentang anaknya ajha sama gw...."

" GOD.....!!!"

perbincangan ini hanya dua arah,, karena Dirra tenggelam dengan Pak Edu yang beristri dan beranak empat.. hahah..!!!

" hmm...ada sey perasaan enggan menyakiti kaum kita.. dalam hal ini istri nya pak Harry.. tapi dia selalu bilang kalu dia ga bahagia sama perkawinan nya ini..."

" Pus.. tapi ga berarti dia serius sama lo khan..??!! lo mau berstigma perusak rumah tanga orang..?????" tanya Luna...

" ga sey Na... tapi pria ini membuat aku tidak khawatir..."

" maksudnya Pus..??"

" lelaki yang selama ini dekat dengan kita yang umurnya ga beda jauh.. tidak pernah men-treatment gw seperti ini..."

" yuph... itu dia Pus yang gw rasain sekarang sama Edu...!!" tiba-tiba Dirra menyela...

" gmn sey..??" Luna jadi penasaran

" yaa Na.. pokoknya.. beda... meskipun ga serius,, tapi Edu secara ga langsung uda ngajakkin gw buat jalan sama dia... dan banyak hal yang beda sama pria- pria seumuran kita.. gw ga bisa jelasin,, lo harus rasain.. iyhaaa ga Pus..??!!" Dirra mulai memprofokasi Puspa...

" heheh... iyaaa jg sey Na... lo harus mencoba sensasi rasa ini...wkwkwk...." Puspa mengompori Luna...

" ehh tar.... dari tadi pembahasannya tentang gw sama Puspa ajha ney.. lo gmn Na...????" tanya Dirra..

" iyaaa yha Dir.... kita belun dapet update dari ney anak..!!!" Puspa jadi sekongkol Dirra kali ini..

" Tama.. namanya... sesuatu di sebuah... mm... senyumnya selalu bikin aku senang....!!!" jawab Luna santai...

" kumat ney anak puitis petis nya...hehehhe..." sergah Dirra..

" lebih jelas kenapa..!! orang mana.. kerja dimana..?? kaya gimana..?? lo nya gimana..?? apa gtuh..." Puspa bertanya bertubi-tubi... 

" hahhahha... interogasi banget sey Pus...!!!" Dirra terbahak mendengar cara Puspa bertanya...

" hmm... yang jelas dia 12 tahun lebih tua... dan sangat baik... ini yang disebut orang so far so good... heheh...."

" jiiiahhhhh... kena kutukan apa ney kita..???!!! kok semua nya jalan sama "orang tua..".... hahhahahhahha" Dirra menarik kesimpulan sangat cepat..!!

"so... beristri kah Na..??" pertanyaan Puspa langsung pada intinya..
" kata dia sey GA.. alias belun nikah.. tapi ga tau juga... feeling gw sey belun yakin sama setiap yang di abilang sama gw...meskipun gw mencoba buat percaya.. tapi suka ada aja melesetnya.." terang Luna pelan- pelan..

" maksud nya meleset Na..??"

" yaa dia tuh terkadang suka menceritakan dirinya,, dahsyat nya gw betah berjam-jam mendengarkan seseorangbercerita tentang dirinya.. tapi kadang beda.. cerita minggu ini A.. trus minggu depan cerita nya B.. "

" so perasaan lo sama dia..??"

" gw sey nyaman ajha ada di deket dia.. dia bikin gw addict..!! pengen ajha bawaanya sma atau telpon ato apa ajah deggg yang berhubungan sama dia... dan yang pasti dia tuh ga posesif seperti pria2 sebelumnya.. eh tapi kadang masih bingung,, dia tuh ga posesif ato ga peduli sama gw yaaakkzzz...." 

" hahhahha...." tawa merekapun pecah...!!

***

ada titik kejenuhan pada setiap manusia..
hal- hal baru membawa semangat baru
terlarang atau tidak,,
kembali pada bagaimana kita memandang hal tersebut
cinta tidak pernah memilih pada siapa dia akan hinggap
manusia'pun tidak bisa meminta cinta untuk datang atau pergi dari'nya



kita sekarang adalah ( karena ) keputusan kita di masa lalu
dan kita di masa yang akan datang adalah ( bagaimana ) kita menentukan sekarang..












Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

jangan tanya kenapa aku ga tidur..!!!

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..