ingatkan saya pulang.. :)

saya bagai burung tanpa sangkar
dan..
malam ini saya lelah..!!
(akhirnya saya merasa lelah juga)

hinggap di dahan yang satu
pindah lagi.. lalu berlalu

terbang lepas
saya merasa bebas..

terlena dengan semua hiruk pikuk
dunia semu

saya senang,,
hingga tak ingat kapan terakhir saya menangis
saya tertawa,,
hingga tak ingat apa yang saya tertawakan
saya berbinar,,
hingga tak mampu lagi menyatakan salah atau benar


saya senang,,
tapi merasa ada yang hilang
saya tertawa,,
tapi sepi selalu melanda
saya berbinar,,
tapi tidak berpijar

siapa saya sekarang ini..??
siapa...???

teriakkan saya pecundang..!!


karena malam ini
saya menyadari,,

selama ini saya berlari..

menutupi..

mengingkari..

apa yang sebenarnya menjadi isi hati

ternyata saya tetap ingin

dia ada di sisi..

ingatkan saya pulang,, meski tanpa dia di sini..


(saya ingin pulang.... hiksss... )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..