tebak,, apa rasa ini..??!!

coba tebak apa yang ada dalam pikiran saya,, saat pertama kali memandangnya,, ( hey.. saya tidak hanya melihat nya tapi sudah memandang nya )..

cool guy in the morning,, berangkat ngantor pasti nya,, karena pakaian nya rapih dan mungkin wangi,, ( seandai nya saja saya dapat duduk lebih dekat dengan nya )..
di pangkuan nya ada sebuah tas kertas yang tidak besar,, saya pikir tas itu memuat sebuah kotak makan siang yang di siapkan istri nya dengan penuh cinta.. :)

mengapa saya berpikir dia sudah beristri,, karena dia tampak tidak muda lagi,, yaaa sudah cukup untuk disebut "pria- beristri"..
( even i wish.. prediksi saya kali ini salah..!!)
haha.. tapi kala itu saya tidak berpikir akan bertemu lagi dengan nya,, OMG it a lot of people di bandung yang naik angkot ini untuk beraktifitas di pagi hari..

dia mulai memasuki hati saya,, saat itu juga karena cara dia memandang saya yang tidak biasa,,
standard,, saya hanya berpikir,, 

" apa yang salah dengan saya hingga ia menatap saya demikian..??!!"

tatapan nya teduh tapi penuh tanya.. hahha.. entah lah apa yang ada di benak nya,, toh saya bukan seseorang dengan kemampuan membaca pikiran orang..

saat dia berlalu,, saya hanya berucap dalam hati ( bukan berdoa yaa!! ) 

" semoga bertemu lagi suatu hari nanti.."
***

tidak pernah terbayangkan sebelum nya bahwa saya dapat ada dalam genggaman tangan nya,, ada dalam tawa bersama nya..

dalam waktu yang singkat saja dia dapat menarik perhatian saya,,

saya suka dia,, 

bagaimana ia tersenyum,,

cara ia memainkan jemari nya saat berbicara,,

menatap saya,,

bercerita tentang diri nya,,

bagaimana ia berjalan di dekat saya,,

seketika saja saya nyaman ( sangat ) dekat dengan dia..


ingat tidak ada yang sempurna,,
saya tidak suka ia dengan Crocs nya,, hahaha... saya memang tidak pernah suka alas kaki berlambang buaya itu..

ilfeel,,,,??!!! yess i am..!!!

tapi saat ia yang memakai nya dengan semua yang ada diri nya.. hahhah
baiklah.. i do loving Crocs.... ;)


satu hal yang sangat saya suka dari dia,, dia selalu meminta ijin dulu untuk menelpon..

" aku telpon kamu ya..??"

" can i call u??"

" naa aku telpon yaa pengen dengar suara kamu.."

seperti nya dia tahu,, saya tidak suka bertelponan,, hahhahha...

***


oooopppsss...!!!

jangan bilang saya telah jatuh hati pada nya..

dia memang indah..

nyaman bersama nya..

senang berteman dengan nya..


tapi saya tidak tahu siapa dia..
dia' pun terlarang..
( saya akan menjadi keledai sejati saat harus jatuh lagi ke lubang yang sama,, hal yang paling penting adalah,, saya tidak siap untuk kehilangan dia ketika kenyataan tersebut memang tidak tidak terelakkan..!! )

menikmati hari bersama nya walau dia jauh,, menjadi " makanan pokok " saya.. dan selalu berusaha untuk menahan agar dia tidak menjadi pusat dunia saya.. ( not yet )

***

sudah ah... :)
saya akan mengakhiri tulisan ini,, seperti dia mengakhiri percakapan kami setiap kali ia menelpon..

" kabar- kabarin ya na..."

hihi,, saya akan berbagi lagi tentang pria ini...



love u blog lover,, :)

for my Rule..!! not exception..
PT 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..

cinta terakhir - anang syahrini.. :)