hanya ingin...

lalu apa yang harus kulakukan saat memang hanya ingin ada di dekat nya..??
dia memang selalu siap mengangkat telpon ku,, menghampiri ku saat aku membutuhkannya.. dan begitu pula sebalik nya...

kami adalah segala nya bagi satu sama lain..

tuhan,, tidak memberikan yang aku ingin kan tapi memberi apa yang aku butuhkan meskipun ternyata kami tidak dapat bersatu..

hari ini menangis sejadi nya menjadi pilihan untuk mengungkapkan betapa aku menyayangi nya,,
hanya tak ingin jauh,, sungguh...

dia tidak membuat kuberhenti menangis,, membiarkan aku menangis.. melepas rasa..
dia hanya menggoda ku

" niiiihhh idung besar nya kamu khan...??!!!" goda Nya,, sambil menempelkan hidung besar nya ke hidung ku...

bukan nya berhenti,, tangis ku malah semakin menjadi..

***


kami memang sering melakukan " pe-label-an" atas diri kami masing- masing..
misal nya,,
seraya menunjuk pada pipi nya aku berucap,,

" di sini ada tulisan,, punya Mona...!!!"

dia pun akan melakukan hal yang sama pada bagian tubuh ku yang lain..

***


lalu dia mengajakku beranjak dari kursi tempat kami berpelukkan..

" sini kamu naik di kaki aku,, kita jalan bareng..."

" takut jatuh Ka...!!!" aku merengek seperti anak kecil

" ga bakal..!! aku peluk yang kuat dari belakang..."

dan aku 'pun naik ke atas kaki nya dan kami berjalan bersama..

" aku kaya Godzilla tauk ga Ka....!!!"

" hahahha...." dia tertawa mulai menggelitikku...

tawa kami pun pecah di tengah rumah ku yang tidak besar...


kami hanya ingin  bahagia,, seandai nya kami dapat selalu bersama dalam tawa seperti ini....


setengah jam menjelang kepulangan nya,, obrolan kami justru mulai serius..

" jadi gimana sama dia..??" tanya ku

" yang mana..??"

" wewssss... banyak kah..??!! setau ku hanya Alexa dan Monika...."

" yayayaya... ntah lah... tidak kedua nya Na...!!"

" kenapa..??"

" semalem,, kalau tidak di cegah Dani,, aku sudah berangkat ke Garut by my self...!!!"

" ngapain..??"

" hanya untuk merenung... berteriak... dan berharap aku mendapat jawaban untuk langkah apa yang akan ku ambil...!!!"

" hihihi.... niat amat Ka....!!!"

" aku sudah sangat bingung,, sebenarnya apa yang aku butuh kan sudah ada di dirimu... sayang ,, perhatian,, serius Na,, aku ga bermaksud mempermainkan kamu...."

" sudahlah.... tidak ada pembahasan lagi untuk kita.... "

" kadang saat malam aku menelpon,, aku hanya ingin teman berbicara Na,, aku sering merasa sendiri..."

" yaaa... Na juga gitu kok Ka...!!"

lalu aku pun tersenyum,, dan ia bersiap pulang untuk melaksanakan ibadah kepercayaan nya,,

tapi,, saat itu adzan ashar berkumandang,,

" ntar deg,, pamali Ka....!!" pinta ku pada nya..

" ahhhh itu khan buat kamu,, buat ku mah biasa..."

huuuuuffftttt.......

dia berlalu....
dan hati ku menjerit.....

" tuhan,, aku hanya ingin dia...!!!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

jangan tanya kenapa aku ga tidur..!!!

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..