ga akan ada lagi dia..!!

kali ini saat nya aku membalikkan semua pertanyaan pada diri ku sendiri...



" terbuat dari apakah aku...?? hingga begitu degilllll...??"

hmm..
ini membuat aku melihat ke dalam diri ku sendiri..
so stupid i am..!!
kenapa kini kusadari jika apa yang ada diantara kami terlalu klise untuk di sebut sebagai " relationship"..

bagaimana tidak,, sekarang baru aku sadari bahwa mungkin tidak pernah ada cinta diantara kami..
hanya suka..
suka..
dan suka..

semua yang kami lakukan hanya sebuah bentuk pemenuhan prestasi dalam sebuah hubungan yang terlanjur terjalin..



"lalu mengapa harus ada tangis..??"

saat aku akhirnya bisa menangis dipeluk nya,,
hh..
tidak ada kata yang dapat mewakili,, betapa justru saat itu aku menjadi lega,, karena ini akan berakhir dengan Happy Ending.. even it still hurt.. tapi apa yang kami mulai dengan indah.. dengan tawa.. dengan genggaman erat.. dengan suka cita haruslah berakhir dengan seperti itu pula..

tapi tak lama tangis ku menjadi histeris,, menggila.. 

lalu saat dia pun menangis...
dalam hati ku bertanya,,  
" mengapa ia harus menangis..?? bukan kah ini yang ia inginkan..??"

dan ia pun menangis tersedu...
"tuhan... benarkah ia pun bersedih dengan ini..??"

ia memalingkan wajah nya,, menyembunyikan hidung besar nya yang memerah..

" seandainya saja ada solusi lain selain perpisahan ini On.!!" dengan lirih ia berbisik..

aku pun mendekapnya lebih erat,, hmm... sungguh aku tak pernah menyangka ia pun begitu terluka hingga menangis seperti ini...

" kumohon jangan menangis POh,, kuatlah demi aku.. POh harus kuat supaya On juga kuat..!!"

lalu kuseka air mata nya,, tidak akan pernah lagi melihat wajah ini lagi,, sedekat ini..!!


hmm... kami hanyalah manusia biasa,, dan manusia mana yang menginginkan perpisahan,, bahkan kami selalu berharap tidak pernah bertemu.. hingga tak merasakan ini..



"teringat akan doa ku disuatu malam..!!"

" tuhan.. pertemukan aku dengan dia satu kali saja... satu kali saja lagiiii...!!! hanya untuk memeluk nya selama yang aku bisa..

dan jika kau pertemukan kami,, bukan karena rasa yang ada diantara kami,, tapi hanya karena kami manusia...

lalu... setelah itu,, apa pun,, bagaimana pun,, aku berjanji,, i'll kill this feel by my self.. i'm promise..!!"


Tuhan'pun mempertemukan kami.. =)



" lalu 2 hari sudah berlalu setelah bertemu dia.. did i kill this feel..??"


hmm...not yet actually..!!
but i'll try every second..!!
terimakasih tuhan karena mengirimkan sahabat- sahabat yang begitu menyayangiku,, menyemangatiku melewati ini.. =)

meskipun sebenarnya kalian tidak akan pernah mengerti bagaimana menjadi aku,, rasa nya menjadi aku.. =)

pertanyaan2 ini yang justru membuat ku membunuh rasa ini..
yuph... hari ini aku sudah lebih baik..
dan mulai hari ini tidak akan ada lagi dia dalam hari- hari ku..

yaaaaappphhh,, tidak akan ada dia lagi..!!!





POh,, just remember..
i do.. love u till the end..!!
takecare.. =)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..