haaa.. lelaki ku ditonjok wanita nya...??!!

keluar dari kemelut cinta beda agama,, aku memasuki wilayah cinta jarak jauh..

tapi jelas bukan aku pelakon nya..!!
sangat tidak bisa menjalani Long Distance Relationship..!!

sebut saja lelaki ku ini bernama Panji,, " in relationship" dengan wanita nya bernama Irene..
belun cukup lama mereka in love,, 4 bulan saja..
Panji kuliah semester akhir di Universitas swasta di Bandung,, satu jurusan dengan ku sedangkan Irene bekerja di sebuah perusahaan di Ibu kota..
 ***

singkat cerita aku dan Panji mendadak dekat karena intensitas pertemuan kami di dunia maya. Panji menamai diri nyah sebagai "PelaCur" a.k.a Pelayan Curhat.. wkwk.. ada- ada ajah..!!

yaa aku merasa cukup nyaman bercerita kisah sehari ku pada nya,, apa saja,, bagaimana saja..

saat aku sedihhh dan ingin menangis,, dengan setia dia menemani ku menangis..


saat aku kesal dan marah,, ia  bagai air menenangkan bara amarahku..


saat ku bahagia,, dia akan menjadi pendengar yang baik untuk setiap detail bahagiaku..

dan kami pun dekat,,
dengan batas yang kami sangat sadari..

dia dengan wanita nya dan aku dengan,, dengan siapa..??!! hhh..
***

" liat deggg itu mas2 yang pake kacamata itu dari tadi ngeliatin kamu Nji..!!" aku menunjuk seorang panitia dari wedding invitation yang kami hadiri. sebenarnya kali ini teman ku yang menikah,, tapi siapa lagiyang akan ku minta untuk menemaniku selain Panji,, ( maaf Irene.. pinjam dulu lelaki mu..!! hehe ).

" mm.. myang mmmwanaa..??" tanya Panji sambil mengunyah sate ayam nya.

" itu tuh yang barusan lewat kamu,, sengaja lewat kamu..!!"

" hah... siapa tuh.. ga kenal..??"


" yha ga tauu tuhhh... wong dari tadi aku liat dia ngeliatin kamu mulu.."


" hah aku khan famous Na..!!" jawab Panji narcciss..

dan banyak lagi obrolan2 ga penting yang kami lewati bersama,, hanya untuk membunuh waktu dan saling mengenal.. itu yang hampir saja aku lupa ada di dunia,, karena seseorang di dekatku sebelum nya tidak punya kebiasaan seperti itu.. selalu saja obrolan2 berat yang tak berarti justru.. xixixixi...

***

" bangun Na.. uda ampir siang ney... hoaahhh..!!" Panji langsung menelpon ku saat ia terbangun,, dan begitu sebalik nya.. hmm.. jadi sebuah kebiasaan bagi kami untuk saling membangunkan.. ( sama2 kebo..!! )

" ho oh..." jawab ku yang masih ngantuk

 " Na.. aku mau cerita sesuatu.. tapi nanti ahh,, nunggu sadar kamu nyah,, agak siang aku telpon lagih.."


" paan mang'e..??"


" ahh  tar siang ajjjaaahhhh...!!!"


" ahhh sekarang ajhhhhaaaaaaa... penasaran gillaaa ney..!!" aku yang langsung terbangun mendengar Panji mau bercerita.. goshipppp baruuuu..!!! wkwkwkkw

" semalem Irene dateng ke kost'an.."


"... ... ... ..."


" Na..!!"


" hmm.." sebenarnya,, entah apa yang ada dihati ku,, koq kaya ditampar.. pagi2 pula.. huuufffttt...!!!

" Na.. tidur lagih yha.. kebooo ih..!!!" Panji berteriak..

" ga.. lanjut...!!"


" iyaa jadi kita ngobrol2 gtuh,, dia nanya kepastian hubungan kita Na.. dan karena aku tetep keukeuh sama commitment kami sebelun nyah,, dan ternyata dia melanggar itu... yaaa... berlaku juga sanksi nyah dunn Na.. "


" lalu2..."


" yawda kami putus Na...!!"


" lhaaaa koq..??!!! yakin lo..??"


" ho oh Na..!! tapi bukan itu best part nya...!!!"


" hah.. jadi..??" padahal itu justru jadi best part buat aku,, hihi.. kalian putus...!!!

" hmm... aku di tonjok nyah Na..!!"


" whhhhhaaatttt...????!!!!" tanyaku heran ...!!! dan aku langsung terbangun,, benar2 bangun..!!

" iya... " jawab Panji ragu.. malu..

" koq bisa..?? apa nyah..?? sekarang gmn..??"


" pelipis kiri... " dengan lemas Panji menjawab

"luka..??"


" ga sey Na.."


" yawda.. sabar... tapi ga di bales khan..??!!" tanya ku memastikan tidak ada KDRT.. hihi

" GA laahhhhhh....!!!! emang kamu pikir aku tuh banci..??!!!"


" yeee... make sure ajah kali kalu kamu tuh emang laki2.. yang ga cuma berani ama cewekkksss....!!!"


" iyaa dunn...!! jawab Panji bangga hati..

" okelahhhh kalu beggituh... kita jalanin dulu ritual pagi hari tar kita sambung lagi woookeee Nji.." pinta ku pada Panji,, ritual pagi tuh,, sit-up 5 kali,, jongkok berdiri 5 kali juga... lalu sarapan...

" ok.. c u..!!"


click.. telpon ditutup..!!

sesaat aku pun terdiam,, rasanya sangat ingin marah pada Irene,, kenapa harus sekasar itu..??!! tidak kah ada cara lain untuk mengungkapkan amarah..??!! aku hanya tidak suka cara seorang perempuan yang seharusnya tetap cantik,, lemah,, lembut,, bersahaja.. dan penuh cinta.. bukan cara yang kasar seperti itu..!!

tapi memang tiap orang berbeda- beda..

mm.. jadi teringat kisah mantan pacar dari pacar sepupu ku sekarang.. ( bingung..?? jadi gini,, sepupu ku,, sebut saja Nya punya pacar Yoni,, nnahhh Yoni ini punya mantan pacar sebut saja Citra,, wkwkwk..).. 

singkat cerita Citra ini tipykal perempuan kasar seperti Irene.. saat emosi nyah meledak,, atau saat apa yang ia inginkan tak sesuai dengan kenyataan,, maka tanpa ragu ia akan melayangkan pukulan pada Yoni,, atau nekat mengancam bunuh diri,, hanya ancaman bunuh diri..!!

ehm.. Citra ini juga tinggal di jakarta dan Yoni di kota kami,, Bandung.. hmmm tabiat wanita jakarta kah seperti itu..?? entahhhhh lahhhh...!!!

hmm.. kembali bahwa pada hakekatnya setiap orang berbeda dan tidak ada yang sempurna,, aku hanya menyayangkan  saat ada perempuan bertindak kasar.. pada orang yang ia sayangi.. ada saat nya kita,, perempuan bertindak kasar,, saat orang itu kurang ajar,, mencoba melukai kita.. tapi sekali lagi,, bukan pacar yang kita sayangi,, ehm.. at least kita pernah sayang dia.. pernah ada dalam cinta bersama dia..
***

lelaki ku,,
luka pelipis mu akan segera sembuh..
entah luka di hatimu..
tapi yakinlah waktu akan mengobati mu.. 
ada aku di sini..




menambahkan beberapa kisah nyata
maaf yaa kalu ada yang ga berkenan
 hehe... trims palls..
remember,, ini cuma tulisan,,
ga selalu tentang apa yang aku alami
 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..