jangan tanya kenapa aku ga tidur..!!!

lelaki itu masih saja mengganggu...
padahal seminggu  telah berlalu
bukan cinta yang ku mau
aku hanya ingin sekedar hadir mu,,
hadir mu dalam hari- hariku..

tak tahu terbuat dari apa dia
apa isi hatinya
apa pula yang dipikirkanya

pernahkah ia melihat kedalam diri ini
mencoba melihat isi hati,,
mengerti makna mendampingi

sungguh,, bukan cinta yang ku harapkan darimu
toh.. selama ini tidak kurasakan cintamu
aku hanya ingin kamu
ada di dekatku
hingga aku mampu
berdiri dengan kaki ku
tanpa kamu...!!!

berulang kali
kau berbisik
kini.. esok .. atau nanti..
tetap akan terasa perih

tapi.. cobalah mengerti
mengerti..
mengerti..


orang bilang " biar waktu yang mengobati"
aku'pun yakin..!!
kan datang suatu waktu nanti
saat riak rasa ini telah sepi


lalu.. aku akan menepi..!!



this for,, POh..!!
sing with me POh,,
the song from pogues,, L u T d n.. =)

Komentar

Andika Winchester Saputra mengatakan…
i have 2 favorites quotes..

"Kerinduan hanya datang dan terasa dan selama yang kita inginkan…
Sedangkan kesedihan dan rasa sakit hanya dapat menyayat sedalam yang kita izinkan…"


"no one deserve your tears..and the one who deserve will never make you cry.."

Postingan populer dari blog ini

mushola kami doa kita

cinta terakhir - anang syahrini.. :)

CURahan HATi yang NYEleneh..!! --» CURHAT NewYearEve..